fbpx
Daftar Harga Laptop Samsung Bekas Terbaik September 2018

Daftar Harga Laptop Samsung Bekas Terbaik September 2018

Merek elektronik dari Korea Selatan ini memang memiliki reputasi yang sangat baik. Selain produk smartphonenya, produk laptopnya pun dibuat dengan sangat baik dan spesifikasi bagus.

Melakukan jual beli laptop bekas merek Samsung lumayan menguntungkan karena peminatnya masih banyak. Jika Anda ingin melihat kisaran harga bekas dari laptop Samsung bisa melihat informasinya pada artikel ini.

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Samsung

Sebelum lihat daftar harga laptop Samsung bekas lebih baiknya Anda tahu dulu kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan dari laptop Samsung antara lain sebagai berikut.

  • Memiliki daya tahan baterai yang sangat bagus dan lama.
  • Kualitas komponennya pun sangat bagus karena 80% dibuat sendiri atau produk Samsung.
  • Desain casing dan bodinya selalu update dan keren.
  • Layarnya terang dan
  • Memiliki software tambahan yang sangat berguna.

Sementara itu, untuk kekurangannya hanya ada dua yaitu pada bagian CD drivertidak memiliki aplikasi untuk webcam, dan seri laptop terbaru yang dijualnya kadang tidak merata alias tidak semua daerah bisa menemukannya.

Meski memiliki kekurangan tapi Samsung tetap menjadi salah satu laptop andalan banyak pengguna di Indonesia.

Harga Laptop Samsung Bekas

Oleh karena laptop Samsung banyak serinya maka tidak akan dibahas semua harga bekasnya. Berikut ini beberapa daftar harga laptop Samsung bekas yang bisa dijadikan patokan untuk menentukan terlalu mahal tidaknya laptop yang akan Anda beli.

  • Samsung 275E4E dengan prosesor AMD E1-1500 Zacate, 4 GB DDR3, grafisnya menggunakan VGA ATI Radeon HD 7310 G. Harga bekasnya sekitar 2 juta rupiah.
  • Samsung NP300E4X Celeron dengan prosesor Celeron B820 Sandy Bridge, memori 1 GB, dan VGA Intel HD Graphics. Harga bekasnya sekitar 1,75 juta rupiah.
  • Samsung NP355V4X merupakan laptop gaming dengan prosesor AMD A6 4400M Trinity, layar LED 14 inci, dan 2 GB DDR23. Harga bekasnya sekitar 2,1 juta rupiah.
  • Samsung Ativ Book 2 NP275E4V yang menggunakan prosesor AMD E2-2000 Zacate, VGA AMD Radeon HD 7340, 2 GB DDR3 dan 500 GB HDD. Harga bekasnya sekitar 2,2 juta rupiah.
  • Samsung Ultrabook 530U dengan prosesor Core i5 Ivy bridge 3337U 1,8 GHz, RAM 4 GB dan graphic Intel HD 4000. Harga bekasnya sekitar 4,5juta rupiah.
  • Samsung NP535U3X Ultrabook dengan prosesor AMD A6 4455M, RAM 4 GB dan 500 GB HDD, danlayar LED 13,3 inci yang sangat slim. Harga bekasnya sekitar 3,1 juta rupiah.

Itulah dia informasi mengenai daftar harga laptop Samsung bekas untuk beberapa serinya. Harganya baru perkiraan jadi agar lebih jelas langsung tanyakan pada beberapa toko jual beli laptop bekas.

Daftar Harga Laptop Samsung Bekas Terbaik September 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.