fbpx
Daftar Harga Apple Macbook Bekas Terbaru September 2018

Daftar Harga Apple Macbook Bekas Terbaru September 2018

Produk Apple selalu lain daripada yang lain karena memiliki konsepnya sendiri. Termasuk soal laptopnya. Macbook adalah produk laptop Apple yang memiliki kelebihan dibandingkan merek laptop lainnya. Makanya harga bekas Macbook Apple juga lumayan mahal. Artikel ini akan membahas harga bekas dari Macbook siapa tahu Anda sedang mencarinya.

Kelebihan dan Kekurangan Macbook

Di tempat jual beli laptop bekas lumayan sering ditemukan Macbook yang dijual. Meski dalam keadaan bekas tapi spesifikasinya tetap baik. Di sini memang akan dibahas daftar harga beberapa Macbook bekas tapi sebelumnya ketahui dulu sedikit mengenai kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan Macbook

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Macbook antara lain:

  • Aman dari virus. Jika laptop biasa rentan terkena virus tapi tidak dengan Macbook jadi tidak perlu menggunakan antivirus lagi.
  • Tidak semua orang bisa membeli produk Apple ini jadi siapa pun yang punya akan memiliki kebanggaan tersendiri. Hal ini karena harganya mahal.
  • Tahan lama. Jika Anda mendapatkan Macbook bekas di toko jual beli laptop bekas pasti kebanyakan masih bagus karena memang Macbook sangat tangguh.

Kelebihan lainnya adalah kecepatannya ketika digunakan untuk membuka aplikasi sangat baik, fitur dan fungsinya lebih baik dibandingkan laptop lain, track pad nyaman digunakan, keyboardnya punya penerangan otomatis, ramah lingkungan, dan layar LCD-nya beresolusi tinggi.

Kekurangan Macbook

Kekurangannya hanya sedikit, yaitu spare part dan hardwarenya mahal, harga belinya juga mahal, dan service center masih belum merata.

Harga Macbook Bekas Terbaru 2018

Setelah lihat sedikit pembahasan tentang kelebihan dan kekurangan sekarang saatnya lihat harga Macbook bekas paling baru di tahun ini. Berikut ini daftar harganya.

  • Macbook Unibody 7.1 dengan prosesor Intel Core2Duo. Harga bekasnya sekitar 3,2 juta rupiah.
  • Macbook Pro 13 Retina Late 2013 dengan prosesor Intel Core i5~2.4Ghz MBP 11.1. Harga bekasnya sekitar 8,9 juta rupiah.
  • Macbook Pro 15 6.2 Core i5 dengan prosesor Intel Core i5~2.4Ghz. Harga bekasnya sekitar 6,5 juta rupiah.
  • Macbook Pro 7.1 Mid 2010 yang menggunakan prosesor Core2Duo 2.66Ghz. Harga bekasnya adalah sekitar 4,7 juta rupiah.
  • Macbook Air 6.2 2014 yang menggunakan prosesor Intel Core i5 Haswell. Harga bekasnya sekitar 9,2 juta rupiah.
  • Macbook Pro 13 Inch 9.2 MD101 dengan prosesor Intel Core i5~2.5Ghz. Harga bekasnya adalah sekitar 8,4 juta rupiah.

Demikianlah beberapa daftar harga Apple Macbook bekas untuk bulan September 2018 ini. Namun karena hanya kisaran jadi untuk memastikan harga sebenarnya Anda bisa langsung datang ke toko jual beli laptop bekas.

Daftar Harga Apple Macbook Bekas Terbaru September 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.