fbpx

Attack on Titan: Final Season Episode 8 SUB INDO. Sasha Tewas Tertembak Peluru Gabi. Connie Menangis

CerdikIndonesia- Attack on Titan: Final Season telah memasuki episode 8 yang tayang hari ini Senin, 1 Februari 2021.

Pada Episode ini melanjukan pertarungan antara Eren dan Reiner dalam bentuk Titan mereka. Setelah sadar oleh teriakan Gabi dan Falco, Reiner langsung kembali bangkit dan bersiap melawan Eren. Namun keduanya tampak lemah.

Eren kemudian mundur bersama Mikasa ke Pesawat yang disiapkan oleh Armin dan Komandan Hanji. Melihat hal tersebut, Gabi tersulut api amarah yang membuatnya lari dengan senapan kearah pesawat tersebut. Diikuti Falco, Gabi terlihat dendam atas kematian kedua sahabatnya di depan matanya sendiri. Gabi dan Falco kemudian menyelinap ke pesawat yang ditumpangi Eren.

Setibanya diatas pesawat, Gabi langsung melancarkan pelurunya tepat mengenai Sasha Braus. Melihat hal tersebut seluruh Survey Corps mengeroyok kedua anak kecil tersebut. Sedangkan Jean dan Connie menghampiri tubuh Sasha yang sudah berlumuran darah.

Jean kemudian membawa Gabi dan Falco kehadapan Zeke. Gabi dan Falco sontak terkejut melihat Zeke yang masih hidup. Mendengar Sasha tertembak, Mikasa dan Armin langsung lari menghampiri tubuh Sasha. Sangat disayangkan. Connie kembali dan mengatakan Sasha telah pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.