Wolfsberger AC vs Roma Berakhir Imbang, Fonseca Beberkan Kelemahan Teknis Serigala Ibukota

FOXSPORTS.CO.ID – Sempat unggul lewat gol Leonardo Spinazzola di babak pertama, laga Wolfsberger AC vs Roma harus berakhir imbang 1-1 karena gol balasan spektakuler yang diciptakan oleh Michael Liendl pada awal-awal babak kedua.

Hasil imbang ini membuat kedua tim sama-sama mengantongi empat poin dari dua laga fase grup Liga Europa 2019/20 ini. Punya peluang untuk menang, pelatih AS Roma Paulo Fonseca beberkan kelamahan timnya sepanjang laga.

“Wolfsberg adalah tim yang bagus, tapi saya pikir kami (Roma) mendominasi cukup banyak. Tapi kami sering melakukan kesalahan pada bola terakhir dan memiliki peluang untuk mendapatkan tiga poin,” kata Fonseca pasca laga Wolfsberger AC vs Roma.

“Sangat sulit untuk menjauh dari permainan menekan mereka, terutama di sayap. Kami bisa mencetak banyak gol dan itu adalah keputusan akhir kami yang cenderung salah. Saya pikir kita bisa melakukan yang lebih baik lagi di sepertiga akhir,” lanjutnya.

“Kami harus mengoper bola dengan lebih cepat untuk menghindari tekanan, tetapi melakukan beberapa kesalahan teknis di sepanjang pertandingan (Wolfsberger AC vs Roma) ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.