Vivo Siap Boyong Z1 Pro ke Indonesia, Pakai Snapdragon 712

Vivo

Vivo memastikan akan menambah lini smartphone besutannya ke pasar indonesia. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok akan merilis Z1 Pro.

Rencananya, smartphone ini akan diperkenalkan pada pekan depan. Vivo Z1 Pro sendiri dapat dikatakan sebagai perangkat kelas menengah.

Vivo Z1 Pro hadir dipersenjatai chipset Snapdragon 712, RAM 4GB, dan ROM 64GB. Memiliki layar berukuran 6,53 inci, Vivo mengusung desain Ultra O Screen dengan cuthole di pojok kiri layar.

BACA JUGA

  • Vivo Belum Ada Rencana Boyong IQOO ke Indonesia
  • Vivo Z1 Pro Debut dengan Kamera Selfie 32MP
  • Spesifikasi Lengkap Vivo S1 yang Baru Rilis di Indonesia

Smartphone ini dibekali dengan baterai 5.000mAh yang sudah mendukung fitur pengisian fast charging. Sebagai tambahan, Vivo turut menyematkan fitur Ultra Gaming Mode untuk mendukung pengalaman gaming lebih optimal.

Ada tiga kamera utama di Z1 Pro yang masing-masing beresolusi 16MP (lensa utama), 8MP (super wide-angle), dan 2MP (depth camera). Urusan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 32MP.

Sebelum rilis, Tekno Liputan6.com pun berkesempatan untuk melakukan hands-on Vivo Z1 Pro terlebih dulu. Untuk itu, berikut ini ada beberapa penampakan dari Vivo Z1 Pro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.