Jual TOSHIBA C55-B5300-Intel celeron -n2840 ram 4gb hdd 500gb 

DI Jual TOSHIBA C55-B5300-Intel celeron -n2840 ram 4gb hdd 500gb Normal Jakarta

intel celeron n2840
ram 4gb
hdd 500gb
layar 15,6 inch
batrey normal
vga intel Hd
kondisi 95%
kelengkapan carger dan unit
cek sepuasnya saat cod

kelebihan

 

Laptop Toshiba – Toshiba merupakan salah satu produsen laptop terkemuka di dunia. Sebagai pendiri dan inovator terkemuka dalam komputasi portabel dan produk-produk jaringan, Toshiba memasarkan notebook, PC, dan PC server untuk rumah, kantor dan pengguna mobile.

Toshiba memproduksi semua jenis laptop, mulai dari model Libretto yang imut dan ultra portabel sampai model multimedia Qosmio keren. toshiba memiliki varian produk yang cukup beragam dan banyak pilihan. Jika Anda mencari laptop untuk kuliah atau laptop untuk game, Anda akan menemukan jenis yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan Anda seperti notebook Toshiba Libretto, Portege, Qosmio, Satellite dan Portege. Seperti semua produsen laptop atau netbook, mereka memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, baik berkaitan dengan produk maupun yang berkaitan dengan sevice. Di antara kelebihan dan kekurangan Toshiba saya ulas berikut ini.

Kelebihan laptop Toshiba:

  1. Sudah tidak diragukan lagi, Toshiba adalah salah satu mereka terkemuka di dunia. Hanya saja posisinya tahun ini sedikit tergeser oleh
  2. Dari segi harga cukup tinggi, namun tentu didukung beberapa kelebihan, yaitu produknya gampang dicari, servis dan spare parts lebih gampang.
  3. LCD-nya termasuk yang paling bagus di kelasnya. Tahan lama dan tangguh.
  4. Dari segi desain dan konstruksinya lumayan kokoh, dibeberapa seri bahkan ada pelindung HDD, jadi meskipun jatuh bisa tetap terlindungi.

Harga :1.800.000

Kelengkapan:

Unit+Carger

COD Area : Jakarta Pusat dan sekitarnya

Info lebih lanjut hub :082124277964 (call/sms/whatsapp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.