Harga laptop bekas bisa bervariasi tergantung dengan merek, harga barunya, lama pemakaian, spesifikasi, dan lain-lain. Tempat jual beli laptop bekas  saat ini banyak yang menawarkan laptop dengan harga berkisar dua jutaan yang masih memiliki performa bagus. Pembeli biasanya akan mempertimbangkan memilih laptop bekas harga satu jutaan atau dua jutaan, namun jika yang lebih mahal lebih baik spesifikasinya maka tak ada salahnya memilih yang dua jutaan.

Berikut ini beberapa laptop bekas dengan harga dua jutaan.

  1. Acer Aspire ES1-131

Laptop Acer dengan prosesor Intel Celeron N3050 ini merupakan laptop bekas yang dijual dengan harga dua juta di sebuah situs jual beli laptop Jakarta. Spesifikasinya yaitu memiliki layar 11 inch dengan hardisk 500 GB dan RAM 2 GB. Untuk sebuah laptop berlayar kecil, spesifikasinya lumayan bisa diandalkan. Sebagai laptop bekas, di dalamnya sudah ada berbagai software yang bisa langsung digunakan.

  1. Toshiba Satellite C640

Laptop dengan merek Toshiba dikenal cukup kuat dan tahan lama. Laptop ini bekasnya dijual dengan harga sekitar 2,5 juta rupiah. Spesifikasinya sendiri cukup bagus yaitu dengan prosesor Intel Core i3, hardisk 320 GB, dan RAM 2 GB. Layarnya sendiri cukup besar, yaitu 14 inch, namun sayangnya baterainya tidak berfungsi dengan baik sehingga perlu diganti. Bagi yang ingin membeli baterai baru ada baiknya memilih baterai originalnya sehingga benar-benar tahan lama.

  1. HP Pavilion G4

Laptop harga 2 jutaan yang bisa kita temui tempat jual beli laptop bekas  salah satunya adalah HP Pavilion G4. Laptop ini memiliki prosesor AMD A4-3300M 1,9GHZ, dengan hardisk 2 GB, dan RAM 2 GB. Ukuran layarnya sendiri 14 inch dan sudah ditanam sistem operasi Windows 7 Ultimate 64 inch.

Jika kita lihat, dengan harga dua juta maka pembeli bisa mendapatkan laptop dengan ukuran layar 14 inch ataupun 11 inch dan RAM 2 GB. Sebagai calon pembeli perlu waktu untuk menelurusi tempat jual beli laptop bekas  sehingga mampu mendapatkan laptop dengan spesifikasi baik dan performa yang juga andal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.