Icardi Mudah Saja Putuskan Gabung PSG

Mauro Icardi mengaku, bergabung PSG adalah keputusan yang mudah. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Paris – Mauro Icardi telah resmi berlabuh di Paris Saint-Germain. Bomber Argentina itu mengaku bergabung PSG merupakan keputusan yang mudah.

Saga masa depan Icardi di Inter Milan akhirnya tuntas. Pesepakbola berusia 26 tahun itu dipinjamkan ke PSG untuk musim 2019/20 dengan opsi pembelian yang kabarnya mencapai 70 juta euro (Rp 1,08 triliun).

Icardi akan memulai babak baru dalam kariernya bersama PSG. Sebelum hengkang, Icardi terbuang di skuat Inter usai kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih baru. Si pemain belum sekalipun bermain di musim ini, bahkan dicoret sejak periode pramusim.

“Aku sangat gembira, senang,” ucap Icardi kepada PSG TV, yang dilansir Omnisport. “Ini adalah sebuah langkah besar dalam karierku, dan kesempatan besar untuk bergabung dengan klub top seperti Paris Saint-Germain.”

“Bisa bermain bersama pemain-pemain yang sangat berbakata ini rasanya menakjubkan. Keputusannya mudah dibuat, aku sudah datang ke Paris karena aku ingin bermain dengan mereka.”

Baca juga: Inter Resmi Pinjamkan Icardi ke PSG

Sebanyak 124 gol dibukukan Icardi untuk Inter sejak digaet dari Sampdoria pada musim panas 2013. Kehadiran Icardi akan menambah ganas lini serang Les Parisiens yang lebih dahulu berisikan Neymar, Kylian Mbappe, dan Edinson Cavani.

“Aku kenal para pemain Argentina, dan aku kenal Cavani. Aku pernah pertemu Neymar Jr. Aku bangga menjadi rekan setim mereka. Aku adalah seorang striker, aku suka mencetak banyak gol. Akan hebat bermain dengan para penyerang seperti mereka di skuat ini,” imbuh Icardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.