Genoa Vs Milan: Empat Kartu Merah Warnai Kemenangan Rossoneri

AC Milan kalahkan Genoa 2-1. (Foto: Paolo Rattini/Getty Images)

Genoa menjamu AC Milan dalam lanjutan Liga Italia. Rossoneri berhasil menang 2-1 dalam laga yang menghasilkan empat kartu merah dan dua penalti.

Dalam laga yang berlangsung di Luigi Ferraris, Minggu (6/10/2019), Milan tak membawa Gianluigi Donnarumma karena sakit perut. Posisinya di bawah mistar digantikan oleh Pepe Reina.

Genoa berhasil unggul duluan lewat tendangan bebas Lasse Schone di menit ke-41. Gol ini tak lepas dari kesalahan Reina dalam menangkap bola.

Milan berhasil berbalik unggul di babak kedua lewat gol Theo Hernandez dan penalti Franck Kessie. Genoa mendapat kesempatan untuk menyamakan skor di injury time lewat penalti, namun tembakan Schone mampu ditepis Pepe Reina.

Laga ini berjalan sangat keras. Ada empat kartu kuning yang dikeluarkan wasit untuk kedua tim.

Dua kartu merah awal diberikan ke Riccardo Saponara yang duduk di bench Genoa dan untuk Davide Biraschi karena melakukan handball. Dua kartu merah lainnya untuk pemain Milan, yakni Davide Calabria karena menarik baju lawan dan Samu Castillejo yang berada di bench.

Kemenangan ini mengakhiri rentetan tiga kekalahan Milan. Rossoneri kini naik ke posisi 11 klasemen Liga Italia dengan sembilan poin. Genoa duduk di posisi ke-19 dengan lima angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.