Ada Promosi Di Marketplace? Jangan Lakukan 4 Hal Ini Saat Membeli Laptop Bekas

Marketplace adalah tempat belanja online yang asyik karena Anda bisa beli apa saja, termasuk laptop bekas. Apalagi ketika ada promosi hari belanja nasional atau promo lain, Anda bisa mendapat gadget dengan diskon hingga 50% di tempat jual laptop bekas itu.  Sudahkah Anda melihat gadget  incaran? Ini beberapa larangan saat akan membeli laptop bekas di hari promo marketplace.

1.Tidak Survei Harga

Bandingkan 1 marketplace dengan yang lain dan lakukan survei harga. Pilih yang paling murah dan sesuai dengan budget Anda. Jangan terburu-buru membeli lalu menyesal karena ternyata di marketplace lain harga laptop incaran jauh lebih terjangkau. Tenanglah saat berbelanja online dan pasti Anda akan mendapat gawai incaran dengan harga pantas.

2.Tidak Memakai Voucher Gratis Ongkos Kirim

Salah satu kelebihan belanja di marketplace adalah gratis ongkos kirim. Biasanya calon pembeli akan diberi kode voucher gratis ongkir, lalu menggunakannya saat bertransaksi. Ketika cocok dengan suatu gawai di tempat jual laptop itu, jangan lupa aplikasikan vouchernya. Anda akan menghemat biaya pengiriman.

  1. Lupa Tidak Memakai Kode Voucher Cash Back

Selain gratis ongkos kirim, marketplace juga menyediakan voucher cash back bagi pelanggan setianya. Carilah pelapak yang tokonya bisa menggunakan voucher itu untuk mendapat uang kembali yang lumayan. Jadi, saldo uang virtual Anda di marketplace itu yang dikumpulkan dari cash back, bisa digunakan untuk membeli mouse dan speaker laptop.

  1. Membeli Laptop Murah, Tapi Mereknya Kurang Terkenal

Jangan asal membeli laptop second murah, tapi mereknya kurang terkenal. Lebih baik Anda menambah sedikit anggaran untuk membeli gadget bekas itu, untuk memilih merek lain yang lebih populer. Jika ada kerusakan, maka Anda bisa langsung memabwanya ke pusat servis yang resmi.

Di tempat jual laptop pada marketplace, pilih toko yang menyediakan banyak merek gadget dengan kondisi bekas. Bandingkan harga satu marketplace dengan yang lain, untuk mendapat gadget paling murah. Selain itu, selalu gunakan voucher cash back dan gratis ongkos kirim untuk menghemat biaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.