AC Milan Buka Asa Lolos ke Final Coppa Italia

Liputan6.com, Jakarta AC Milan mencatat hasil positif di pekan ke-32 Liga Italia Serie A 2018/2019. Milan menang tipis 1-0 atas Lazio di Stadion San Siro, Minggu dini hari WIB (14/4/2019).

AC Milan berhasil mengalahkan Biancoceleste lewat gol penalti Franck Kessie. Namun, usai pertandingan beberapa adegan buruk merusak kemenangan Milan.

Ketegangan antar-pemain meletus menjadi keributan di akhir pertandingan. Luiz Felipe dan Fabio Borini terlihat berselisih.

Setelah itu, masih ada lagi kontroversi lain, ketika Tiemoue Bakayoko dan Franck Kessie berpose dengan seragam pemain belakang Lazio Francesco Acerbi di depan para penggemar AC Milan.

Mereka memamerkannya seperti trofi setelah keduanya terlibat pertengkaran dengan Acerbi di media sosial. Saat itu Acerbi mengatakan Lazio adalah tim yang lebih baik, pria untuk pria, daripada Milan dan sama sekali tidak ada perbandingan.”

2 dari 3 halaman

Tersinggung

Setelah gambar-gambar insiden jersey menjadi viral, Acerbi mengkritik kembali lewat media sosial. Bahkan, Acerbi menuduh pemain Rossoneri mengobarkan kebencian.

“Saya kecewa karena saya bertukar kaos untuk mengakhiri masalah ini. Membangkitkan kebencian bukanlah olah raga, tetapi tanda kelemahan.”

Ciro Immobile juga menyebut para pemain Milan sebagai “pria kecil,” dan Bakayoko menjawab di media sosialnya.

“Itu bercanda. Aku tidak ingin tidak menghormati siapa pun. Aku minta maaf kepada Acerbi jika dia merasa tersinggung.”

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Menanggapi kejadian ini, pelatih Milan Gattuso langsung meminta maaf kepada Acerbi. “Kami mohon maaf untuk itu. Waktunya telah tiba bagi klub-klub besar untuk mulai membatasi akun media sosial para profesional mereka,” katanya.

“Mereka harus lebih berkonsentrasi pada pelatihan daripada memutar-mutar ibu jari mereka pada ponsel mereka. ”

Milan dan Lazio akan bertemu lagi pada 24 April di leg kedua semifinal Coppa Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.